Mumi berusia 1800 tahun menunjukan keberadaan Alien yang memiliki tiga jari



Penemuan mumi aneh yang baru-baru ini dengan tiga jari mengejutkan para komunitas ilmiah. yang pernah ditemukan sebelumnya tidak ada yang seperti ini. Menurut banyak ahli yang bekerja dibidang ini dimana mumi itu digali. Dr. Konstantin Korotkov menegaskan bahwa tubuh tersebut termasuk spesies hominid atau alien.

Mumi ini ditemukan disekitar Nazca line di Peru. Nazca line adalah peradaban agung yang terkenal pada masa peradaban kuno, dan masih merupakan misteri bagaimana sosok ini. Terukir dengan figur binatang dengan sempurna menggunakan teknologi kuno yang luarbiasa. Anehnya, ada pula mesin terbang dengan ter-ilustrasi dan humanoids dengan tiga jari di gua-gua di sekitar Nazca line.

Pada trailer Video dokumenter dari Gaia Youtube Channel secara singkat mencatat analisis ekstensif tentang arkeolog, dokter, ilmuwan, jurnalis dan sejarawan mengenai apa yang mereka gambarkan sebagai 'penemuan paling luarbiada abad ke-21'. Semua dari mereka setuju bahwa mumi tersebut benar-benar asli dan arkeolog memastikan bahwa tubuh tersebut benar-benar digali dan tidak dibuat-buat. Menurut penanggalan karbon-14, mumi tersebut mungkin telah meninggal antara tahun 245-410 M.

Saat ini  video tersebut memiliki 2.000.000 viewer dengan sebagian besar dari para komentator ber-reaksi positif. Orang-orang yang skeptis masih belum yakin dengan mumi alien tersebut, mereka percaya bahwa itu hanya produk dari program komputer 3-D. Tapi kebanyakan orang tercengang melihat sisa-sisa makhluk yang misterius itu.


Tonton videonya di bawah ini :