Luar biasa.. Remaja India 12 tahun ini melebihi kecerdasan Einstein maupun Hawking



Seorang remaja berusia 12 tahun dari India baru-baru ini mendapatkan popularitas karena kecerdasannya. Setelah dia mengikuti tes IQ Mensa Inggris, terungkap bahwa IQ-nya melebihi nilai Albert Einstein dan Stephen Hawking. meski usianya masih dini namun Kecerdasannya membuat takjub banyak orang.

Popularitas ceritanya pertama kali diangkat oleh Situs Times of India dan situs berita utama lainnya. Dia mengikuti tes IQ-nya pada bulan April 2017. Skornya diturunkan ke publik (dia memperoleh 162 poin). Itu kemudian mengungkapkan bahwa Hawking dan Einstein mengambil jenis ujian yang sama saat itu. Dan keduanya mendapat 160 poin; 2 poin di belakang Pawar's.

"Saya sedikit bahagia, tapi saya rasa saya tidak pantas dibandingkan dengan mereka, seperti benar-benar hebat, dan saya rasa saya tidak seperti itu."



Ketika dia menyadari bahwa nilai dirinya sedikit di atas dua raksasa intelektual, dia tidak membanggakannya. Sebagai gantinya, menurut ayahnya, dia tetap rendah hati dan bahkan memberi petunjuk halus bahwa dia belum sampai untuk mencapai 'kebesaran'. Ayahnya juga mengungkapkan bahwa dia menunjukkan antusiasme yang besar dalam studinya, dia menunjukkan ketertarikan pada banyak mata pelajaran meski usianya masih belia. Semoga ceritanya menjadi inspirasi bagi kaum muda dan bahkan orang tua.