16 Komputer NASA di Hack seorang pria, apa yang dia temukan sungguh diluar dugaan


Saat McKinnon sedang melakukan hacking ke situs-situs NASA, dia menduga menemukan gambar misterius dari apa yang dia katakan terlihat seperti pesawat luar angkasa luar angkasa. Sayangnya, karena hackingnya, dia mengalami masa hukuman sepuluh tahun, yang kemudian menyebabkan U.S menuntut ekstradisinya ke negara bagian di Inggris. Jika diekstradisi ke A.S dan sebelumnya dituntut, dia akan menghadapi hukuman 70 tahun penjara. 

Saat diwawancarai oleh saluran UFO Richplanet TV, McKinnon menjelaskan bahwa selama ini dia sedang melakukan hacking jaringan NASA, dia "terus mundur selama berbulan-bulan dan berbulan-bulan," karena kekhawatiran bahwa mereka akan "menutup pintu ini." Saat dia melihat-lihat dokumen yang ditemukan saat sedang hacking NASA, dia menemukan sebuah spreadsheet Excel yang berjudul 'Petugas non-terestrial' judul asli 'Non-terrestrial officers'. Yang terkandung di dalam spreadsheet adalah daftar barisan dan nama. Ini juga berisi tab untuk 'transfer material' antar kapal. McKinnon berkata, 'Saya menganggap demikian, mereka harus memiliki kapal yang berbasis di luar angkasa - namanya dimulai dengan A.S.S.' 

Dia juga menemukan daftar untuk 'armada ruang rahasia' yang mencakup sepuluh kapal perang. McKinnon telah mempertahankan bahwa ungkapan yang digunakan untuk 'perwira non-darat' dapat ditafsirkan dengan berbagai cara, namun, dia merasa bahwa satu fakta sudah pasti dan bahwa perwira tersebut tidak didasarkan pada planet bumi. 

Dan sementara banyak orang dengan cepat menilai klaim McKinnon dengan menyikatnya sebagai khayalan, klaim serupa telah dibuat oleh orang lain yang pernah bekerja untuk NASA di masa lalu. William Tompkins adalah salah satu peluit peluit dan menurutnya, NASA memiliki armada ruang angkasa yang sangat tertutup. Kepegawaian bahwa armada adalah tentara yang telah mendaftar untuk jangka waktu 20 tahun yang ekstensif. Tompkins menegaskan bahwa tugas mereka adalah mempertahankan koloni operasional sepenuhnya di Mars dan Bulan. 

Ini juga perlu dicatat bahwa apa pun yang ditemukan McKinnon cukup penting bagi pemerintah A.S untuk mengejar pertempuran hukum sepuluh tahun melawan si hacker. Tentu saja, mudah menyikat McKinnon sebagai kacang, atau kasus mental. Namun, kita harus ingat bahwa ada berbagai whistleblower yang telah membuat klaim yang ada di McKinnon's. Tidak hanya itu, tapi bahkan CIA pun mengakui adanya bentuk kehidupan di luar bumi, dan juga keterlibatan terkait penelitian tentang bentuk kehidupan tersebut. Mungkin sudah saatnya kita mulai menyelidiki klaim yang dibuat oleh orang-orang ini, dan setidaknya membuktikan bahwa mereka 'gila' jika itu adalah kesimpulan yang semua orang tampaknya akan membuat.