Kamera Keamanan Menangkap Penampakan di Disneyland



Setiap anak yang tumbuh dengan film animasi Disney yang mengubah kehidupan akan merasa sulit untuk menolak pergi ke Disneyland. Taman hiburan yang khusus anak-anak dan orang muda di hati orang dewasa senang sesekali berkunjung untuk bersantai dan bersenang-senang dengan karakter ikon Disney dan wahana yang terkenal. Tapi apakah Anda percaya bahwa ada sesuatu yang menakutkan yang tersembunyi di balik bayang-bayang di Disneyland?


Ini adalah fakta yang nyata bahwa ada beberapa legenda urban yang aneh dan mengerikan tentang Disneyland. Dan untuk memberi nama mereka semua mungkin memerlukan beberapa waktu dan keberanian karena Anda tidak dapat mempercayai atau membayangkan bahwa spekulasi tersebut mungkin nyata. Salah satu legenda tersebut mengatakan bahwa taman yang terkenal itu diduga dihantui oleh berbagai hantu, termasuk hantu Walt Disney sendiri.


Dan yang membuatnya semakin menyeramkan kali ini sebuah video yang diambil dari kamera keamanan di taman tersebut diduga menangkap salah satu hantu yang menghantui taman tersebut. Hantu itu tertangkap sedang berjalan-jalan di malam hari. Apakah Anda siap untuk melihat Disneyland dalam cahaya yang berbeda kali ini?

Berikut lengkap cuplikan videonya :