Dunia Akan Berakhir Lagi, Kiamat Baru Di Bulan September Tahun Ini

Teori konspirasi mengatakan bahwa akhir dunia akan datang dan akan benar-benar terjadi pada bulan September tahun ini. Mereka percaya bahwa inilah saat Planet X akan bertabrakan dengan Bumi.

TEORI KONSPIRASI MENGKLAIM BAHWA AKHIR DUNIA AKAN TERJADI PADA SEPTEMBER

Pada tanggal 21 Agustus bulan akan menutupi matahari dan terjadi Great American Eclipse, yang berarti bahwa akan tiba-tiba terjadi penurunan suhu dan ini akan membuat setengah Bumi menjadi gelap.


Rupa-rupanya saat ini, sebuah suara besar dalam gerakan Nibiru Apocalypse mengatakan bahwa peristiwa gerhana matahari akan bertepatan dengan planet mitos x, planet asing yang menabrak bumi. Dan saat keduanya bertabrakan, itu berarti berakhirnya dunia.



BUMI DITETAPKAN  BERTABRAKAN DENGAN PLANET X PADA BULAN SEPTEMBER

David Mead, seorang numerator nasrani, memberikan prediksi bahwa ini akan menjadi akhir dunia pada bulan September. Dia memberikan prediksi ini berdasarkan ayat-ayat Alkitab yang telah dianalisis dan diperhitungkan, planet dan bintangnya. Dia yakin bahwa Perjanjian Lama Alkitab, Kitab Yesaya, Bab 13 ayat 9 sampai 10 mengatakan bahwa dunia akan berakhir. Di bagian Alkitab ini, Alkitab mengatakan bahwa hari Tuhan akan datang, dan ini akan menjadi hari yang kejam, yang disertai kemarahan-kemarahan yang dahsyat. Dan bahwa hal itu akan membuat tanah menjadi sunyi dan akan menghancurkan semua orang berdosa di dalamnya.
Dikatakan bahwa Bintang Surga bersama dengan rasi bintang tidak akan memancarkan cahayanya lagi. Ia juga mengatakan bahwa matahari terbit akan menjadi gelap dan bulan tidak akan memancarkan cahayanya.
Mead telah berbicara dengan media, dan dia memberi peringatan yang mengerikan tentang masa depan umat manusia. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Great American Eclipse yang terjadi pada tanggal 21 Agustus 2017 akan menjadi pertanda utama. Dia mengatakan bahwa saat gerhana matahari berlangsung, matahari terbit akan menjadi gelap, sama seperti yang diprediksi Isaiah.
Mead menambahkan bahwa bulan yang terlibat memiliki nama The Black Moon dan ini adalah sesuatu yang terjadi setiap 33 bulan sekali. Dalam Alkitab, nama Elohim juga membuat sebuah penampilan 33 kali dalam Kejadian.

DUNIA AKAN BERAKHIR PADA 23 SEPTEMBER 2017

Gerhana akan dimulai di Lincoln Beach di Oregon AS, yang merupakan negara ke-33 dan akan berakhir pada tingkat 33 Charleston di South Carolina. Gerhana matahari seperti ini belum pernah terlihat sejak tahun 1918, dan ini adalah 99 tahun yang lalu, atau 33 tahun dikalikan dengan 3.

Mead melanjutkan dengan mengatakan bahwa tanggal tepatnya kiamat, ketika dunia akan berakhir, adalah 23 September 2017. Hal ini dia katakan berdasarkan pada Kitab Wahyu Bab 12 dimana ia berbicara tentang sebuah tanda yang besar di surga.