Wanita Berusia 91 Tahun Bangkit Kembali Dari Kematian


Kematian adalah hal yang benar-benar tidak bisa dicegah dan tidak dapat dihentikan datangnya. Tentu saja hal tersebut akan membawa kesedihan dan rasa putus asa saat kita berfikir kapankah saat kematian itu datang menjemput kita.  Tapi bagaimana jika orang yang Anda pikir sudah meninggal tiba-tiba terbangun untuk meminta makanan?

Seorang wanita Polandia berusia 91 tahun yang bernama Janina Kolkiewicz menjadi berita utama karena dia sudah dinyatakan meninggal dan dikirim ke kamar mayat. Dia sudah berada di kamar mayat selama berjam-jam. Karyawan rumah sakit sangat terkejut ketika Janina tiba-tiba terbangun dan bangkit dari kantong mayat di ruang berpendingin di sebuah kamar mayat lalu meminta sop dan pancake. Dia merasa sangat lapar.


Janina dinyatakan tewas di Ostrow Lubelski di Polandia timur, para dokter mengumumkan kematiannya saat nadinya tidak lagi berdenyut, saat dia tidak lagi bernafas dan matanya bahkan tidak bereaksi terhadap cahaya apa pun.

"Saya sangat yakin dia telah meninggal, saya tertegun, saya tidak mengerti apa yang terjadi. Jantungnya sudah berhenti berdetak, dia tidak lagi bernafas." - Wieslawa Czyz, 
Janina tidak mempunyai anak dan dia hanya tinggal bersama keponakannya yang bernama Bogumila Kolkiewicz.

“Bibi saya tidak punya firasat tentang apa yang terjadi sejak dia mengalami demesia stadium akhir, kedinginan dan meminta secangkir the panas.” -Bogumila Kolkiewicz 


Kematiannya yang singkat sepertinya memberi Janina nafsu makan yang meningkat saat ia makan sup dan pancake setelah ia pulang kembali ke rumah. Saat ini pihak berwenang sedang menyelidiki kasus kebangkitan Janina.


Baca juga : 16 Komputer NASA di Hack seorang pria, apa yang dia temukan sungguh diluar dugaan