Percaya?, Anak kecil ini adalah reinkarnasi dari kakeknya sendiri.


Apakah anda percaya pada renkarnasi? Apakah anda percaya yang telah meninggal orang dapat kembali ke dunia fana di sisi individu lain? Hal itu bisa juga dimungkinkan yang dapat kamu be renkarnasi dan menjalani hidup "baru" dengan orang yang telah bersedia membagi hidup dengan anda di masa lalu sebelumnya ?

Seorang anak kecil bernama "SAM" menunjukkan bahwa gagasan renkarnasi dapat benar-benar di buktikan. Sam hanya 18 bulan ketika keluarganya melihat bukti bahwa ia mungkin reinkarnasi kakeknya. Semuanya berawal ketika ayahnya sedang mengganti popoknya.

[next]

Sam mengatakan kalimat yang sudah di terjemahkan kepada ayahnya :

"Ketika aku seusia papa, aku pakai ini loh untuk ganti popoknya papa"

Insiden lain yang membuat terkejut keluarga SAM adalah saat ia sedang belajar jalan ketika memeriksa album foto keluarga mereka keluar pernyataan .si ayah tahu benar bahwa anaknya tidak pernah melihat wajah kakeknya, hanya neneknya yang telah terdahulu ketika ia masih 4 tahun . si ayah menunjukkan album kepada anaknya dan Sam membuat kejutan lain ketika ia melihat baju kakek dengan mengakui kendaraan yang di photo adalah miliknya sendiri .

"Ini mobilku"


Sedang ibunya tidak bisa sepenuhnya percaya apa yang terjadi dan dia memulai untuk menguji jika anaknya adalah benar-benar reinkarnasi dari kakeknya dengan memperlihatkan yang lebih mendalam terhadap sang kakek sebagai seorang bersama tubuh muda dan SAM benar benar membuktikan kalau dia masih kakeknya sendiri reinkarnasi. Si ibu kaget ketika sam sudah bisa mengenali wajah kakeknya pada gambar itu dengan mengatakan:

"Ini Aku.."

Sam ibu masih mencoba untuk menguji anaknya dan berkata, "Bukan, yang ini kakekmu."Tapi SAM menjawab secara penuh keyakinan bahwa itu adalah benar-benar dia.

"Enggak, Ini Aku.."

Si ibu sebelum tidak bisa percaya apa itu reinkarnasi dan mencoba untuk minta sam kalau dia bisa mengingat apapun kenangan kehidupan sebelumnya. lagi-lagi sam membuat kejutan , sam berkata:

"Seseorang telah mendorong adik perempuanya masuk kedalam kolam ikan"
"Siapa?..", tanya ibunya
"Orang jahat." -Kata Sam.

bahkan cerita sebenarnya bahwa adik perempuan dari kakeknya memang benar-benar telah menjadi korban pembunuhan yang mayatnya di temukan di kolam ikan. dan tidak ada yang memberitahukan cerita ini kepada si anak sebelumnya.
[next]

Dr.Jim B. tucker seorang pakar Kejiwaan dinas di university of virginia telah menangani lebih dari 2.500 kasus anak yang mengingat masa lalu mereka hidup.Tucker bahkan mengatakan bahwa sam adalah yang paling mengejutkan tentang pengetahuan kakeknya dan ini sangat mengesankan. dapat indikasi bahwa dia benar-benar reinkarnasi dari kakeknya.Tucker juga mengambil antusiasme orangtua yang memperhitungkan informasi ini untuk dapat dipelajari.

Baca juga : Wanita Berusia 91 Tahun Bangkit Kembali Dari Kematian