Mungkinkah ada laptop pada masa kuno, lihat Gravestone kuno ini dulu..


sebuah arsitektur batu Yunani kuno yang dibuat oleh seniman tak dikenal sekitar tahun 100 SM,  kembali memicu perdebatan publik dan diskusi di antara para pengikut teori-teori sejarah astronot kuno dan para arkeolog.
[next]


Gravestone tersebut menggambarkan sebuah wanita dewasa berada di atas sebuah kursi dan di depan tokoh perempuan tersebut ada objek lain yang lebih kecil memegang objek terduga yang benar-benar tampak seperti sebuah laptop yang modern. 


Menurut Getty villa di Malibu, museum yang menampilkan gravestone tersebut,  menggambarkan seorang wanita dewasa yang mengulurkan tangan untuk menyentuh tutup objek yang diduga dan dipegang oleh seorang gadis pelayan pada relief batu ini. Ada banyak pertanyaan yang diangkat karena deskripsi Graverstone tersebut.
[next]



Apakah lubang yang tergambar pada sisi objek adalah port USB? Apakah ini bukti bahwa time traveler/ penjelajah waktu memang ada? Apakah orang-orang Yunani Kuno memiliki akses interaktif terhadap teknologi asing selama masa mereka? jadi tanya tentunya.




Banyak karya-karya Yunani kuno yang menunjukan bahwasanya mereka telah mengenal lebih dahulu peralalatan-peralatan teknologi seperti pesawat dan lainya. semakin memanaskan perdebatan.