Microchip berumur 250 Juta Tahun Ini Bukti Paling Pasti dari Peradaban Modern Masa Lampau




Sebuah batu yang berisi microchip berusia 250 juta tahun membuat banyak peneliti Rusia benar-benar bingung. Mereka bertanya-tanya bagaimana microchip menemukan jalannya di batu berusia satu juta tahun. Beberapa peneliti percaya bahwa microchip berbentuk pisau dapat menyimpan data yang dapat mengungkapkan asal lanjut atau ekstraterestrial.


Artefak tersebut dikatakan ditemukan oleh nelayan Rusia di Labinsk, Rusia. Ahli paleontologi Rusia menggunakan datin karbon dan menemukan bahwa batuan yang melindungi microchip tertanggal 225-250 juta tahun yang lalu, selama fase terakhir periode Permian. Ini adalah periode waktu yang sama ketika Bumi menghadapi peristiwa kepunahan terburuk.




Fosil aneh yang mereka temukan berpotensi mengubah cara kita melihat prasejarah. Ada spekulasi bahwa microchip mungkin telah dibuat oleh peradaban bahkan sebelum zaman dinosaurus. Sementara beberapa skeptis percaya bahwa microchip mungkin hanya menjadi fosil hewan / tumbuhan di periode Permian, yang masih belum diketahui sains.