Wow. seorang pria Mesir menemukan koin yang berhubungan dengan mahluk asing


Landmark piramida mesir yang cukup besar memiliki puluhan misteri. Ada banyak teori konspirasi mengenai dugaan tersebut, tambahan terestrial pengaruh di belakangnya adalah teori penciptaan. Baru baru ini, seorang pria mesir menemukan sebuah koin aneh yang terdapat di ruang bawah tanah, koin menunjukkan wajah alien.

Di bawah adalah rekaman video yang benar-benar menunjukan tanda-tanda. melalui sudut pandang yang benar. Banyak orang yunani mengenali karakter yang terukir pada koin tersebut. Ada yang benar-benar aneh karena karakter tulisan tersebut sangatlah berkaitan dengan mesir, tetapi kebanyakan dari para responden tidak mengetahui bahwa bangsa yunani yang dimaksudkan pernah melalui sejarah wilayah mesir kuno. Tertulis  “OPPORTUNUS Adest” yang berarti  "pada waktunya" .

Situs web Mysterious Universe adalah situs pertama yang meliput berita tentang orang Mesir yang menemukan koin tersebut tetapi tidak disebutkan namanya  saat merenovasi ruang bawah tanah rumahnya. Ada banyak spekulasi bahwa koin itu mungkin tipuan yang rumit karena tidak sulit menciptakan ilusi usia dalam koin palsu yang baru dicetak. Pakar belum mengkonfirmasi tentang keaslian koin tersebut.


Baca juga : Mumi berusia 1800 tahun menunjukan keberadaan Alien yang memiliki tiga jari