Suara Metallic Aneh "Alien" Tendengar dari Bagian Dalam Palung Mariana




Ribuan pendaki berhasil mendaki Gunung Everest, titik tertinggi di Bumi, namun hanya dua orang yang sampai pada titik terdalam planet ini, penantang kedalaman di Palung Mariana Pasifik.












Cameron menelusuri kedalaman sekitar 11 kilometer Palung Mariana di Pasifik barat, misi salah satu orang pertama yang mencapai titik terendah samudra.
"Saya merasa seperti - di luar angkasa suatu hari - yang telah pergi ke planet lain dan kembali lagi," ungkapnya dari dasar laut "Masa depan, dunia alien."

Palung Mariana atau Marianas Trench adalah bagian terdalam dari lautan dunia. Terletak di Samudera Pasifik barat, di sebelah timur Kepulauan Mariana. palung yang panjangnya sekitar 2.550 kilometer (1.580 mil)  dengan lebar rata-rata 69 kilometer (43 mil).

Kini, para periset telah merilis sebuah rekaman suara booming yang aneh yang terdengar di bagian terdalam samudera, yang berlangsung antara 2,5 dan 3,5 detik, panggilan lima bagian mencakup erangan dalam pada frekuensi serendah 38 hertz dan sebuah ujung logam yang mendorong tingginya. sekitar 8.000 hertz.

Penasaran dengan suaranya : berikut video dari Tech Insider yang menunjukkan suara tersebut :